KISS OR DEAD ~ AGAIN Part 2

Kiss or Dead

Annyeong yeorobeun… >.<

Adakah yang merindukanku dan FF-ku yang satu ini?? ._.a Ga ada?? #mewekdipojokkan

Mianhae aku tidak bermaksud menunda melanjutkan FF ini.. Hanya saja aku memang sedang sibuk akhir-akhir ini.. Harap dimaklum saja ne.. #deepbow

Ohya, part ini aku mengikuti saran kalian lho.. ^_^ Silahkan dinikmati dan dinilai, jika hasilnya kurang bagus aku minta maaf, & kuharap kalian mau memberi saran untukku agar part selanjutnya bisa lebih bagus dari ini.. J

Nah, kalau masih kurang panjang & alur yang terlalu cepat, jangan protes, karna aku membuatnya di sela-sela kesibukanku di kantor..

Aku ga bakal cuap-cuap lagi dech, takut kalian malah bosen duluan.. kkkkk

 

KoD ~ Again ini juga merupakan adaptasi dari komik yang sama dengan KoD yang pertama.. & seperti halnya yang pertama, aku hanya mengambil inti cerita dan beberapa bagian saja dari komik itu..

Selebihnya murni dari imajinasiku, so, please don’t bashing me!!

Karna ini FF Yaoi, jadi aku akan memperingatkan kalian dari awal..

Jika kalian tidak suka dengan genre ini, silahkan tinggalkan halaman ini secepatnya.. ^^

 

Selamat menikmati.. >0<

 

Kyuhyun POV

 

Jeosonghamnida, tapi kau siapa?”

 

Apa dia sedang bercanda? Aku tahu dia sedang marah padaku. Tapi berpura-pura tidak mengenalku itu sudah sanggat keterlaluan. Dia bahkan memblokir nomorku sehingga aku tidak bisa menghubunginya. Cukup sudah, aku benar-benar tidak tahan dengan semua ini.

 

“Wookie, hentikan permainan konyolmu ini. Ini sangat tidak lucu,” dia sedikit meringis kesakitan saat aku mencengkram tangannya dengan kencang. Aku menatapnya tajam.

 

“Akh, appo… Lepas! Kau menyakitiku, Babo!” Aku segera melepaskan cengkraman tanganku pada tangannya saat ku lihat cairan bening terjun bebas dari sudut matanya.

 

“Wo-wookie…,”

 

Dia melangkah mundur saat aku hendak menyentuhnya kembali. Aku tak bermaksud menyakitinya, sungguh. Aku memang kesal karena dia mengacuhkanku dan berpura-pura tak mengenaliku. Tapi aku tidak berniat membuatnya takut padaku seperti ini.

 

“Yesung Hyung,” aku tersentak saat dia berteriak memanggil seseorang dan bergegas berlari ke arah orang itu. Tanganku mengepal kuat menahan amarah saat melihat kekasihku menangis di pelukkan namja lain. Terlebih namja itu merupakan sainganku dalam mendapatkan hati Ryeowook.

 

Aku segera mendekati mereka dan menarik Ryeowook secara paksa dari pelukan Yesung Sunbae. Untuk beberapa detik setelahnya kami saling melemparkan deathglare andalan kami. Hingga Ryeowook menarik kasar tangannya yang kupegang.

 

Hyung, kajja kita pergi. Namja ini sudah gila sepertinya,” ucap Ryeowook tanpa memandangku dan menarik tangan Yesung Sunbae pergi menjauh.

 

Kyuhyun POV End

 

Kiss or Dead ~ Again

 

AIGO, aku kesiangan!” seru seorang namja cantik terbangun dari tidur cantiknya.

 

Bergegas dia berlari menuju salah satu kamar di rumahnya yang merupakan kamar dari adiknya sendiri. Kim Ryeowook. Namja cantik yang ternyata adalah Kim Heechul itu semakin panik saat tidak mendapati adik manisnya di dalam kamar. Kemudian dia berlari ke dapur berharap sang adik ada disana. Tapi dia harus merasa kecewa karna Ryeowook juga tidak ada di dapur.

 

Aish, Wookie pasti sudah berangkat ke sekolah. Eotteohke? Padahal aku belum sempat memperingatkannya tentang kutukan yang baru juga kutukan ciuman itu,” ujar Heechul lemas.

 

“Huft, sekarang Wookie pasti tidak ingat sama sekali dengan Cho Kyuhyun beserta kutukan yang di deritanya bersama namja itu,” lanjutnya lirih.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Hyung, gwaenchanha? Apa kau sedang bertengkar dengan Wookie Hyung?” tanya seorang namja mungil yang sedari tadi melihat kejadian itu dengan wajah penuh tanya.

 

Ne, Wookie sepertinya sangat marah padaku. Dia bahkan berpura-pura tidak mengenaliku, Henry-ya,” adu Kyuhyun masih menatap arah Ryeowook pergi.

“Ku rasa dia menyesal jalan dengan orang angkuh sepertimu, Kyu. Aku bahkan heran kenapa Heechul Hyung membiarkan adik kesayangannya dekat denganmu.”

 

Kyuhyun sontak menoleh ke sumber suara demi mendengar kalimat itu. kalimat bernada sinis yang berasal dari namja imut tapi tidak seimut Ryeowooknya, Lee Sungmin. Namja yang dulu pernah dibentak olehnya di depan semua teman-temannya hingga menangis hanya karna tidak sengaja merusak PSPnya. Mungkin namja penyuka warna pink itu masih marah padanya.

 

Merasa risih akan tatapan Kyuhyun padanya, Sungmin segera menarik tangan Henry mengajaknya pergi dari situ. “Henry-ya, kajja kita susul Yesung Hyung dan Ryeowookie!”

 

Ne, Minnie Hyung. Ehm, Kyu Hyung, aku ke kelas dulu ne? Jangan terlalu dipikirkan. Wookie Hyung tidak pernah bisa marah terlalu lama. Nanti juga dia akan menghubungimu lagi,” ujar Henry sebelum benar-benar meninggalkan Kyuhyun.

 

Gomawo Henry-ya. Errr, Sungmin Sunbaemianhae atas sikapku waktu itu padamu.”

 

Kyuhyun sedikit berteriak saat mengatakan semua itu karna kedua namja itu sudah berjalan menjauhinya. Hal itu sontak menjadikan mereka pusat perhatian. Sungmin menghentikan langkahnya membuat Henry yang berada di belakangnya ikut berhenti. Namja imut itu menoleh dan mengangguk sekilas ke arah Kyuhyun sebelum melanjutkan kembali langkahnya menuju kelas bersama Henry.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Ryeowook POV

 

Huh, apa-apaan namja tadi? Menyebalkan sekali sikapnya. Baru juga bertemu tadi sudah sok akrab denganku. Untung saja ada Yesung Hyung yang bisa kujadikan alasan untuk kabur darinya. Benar-benar merepotkan. Ku harap aku tidak akan bertemu dengan dia lagi. Tapi kami kan satu sekolah. Cepat atau lambat pasti akan ketemu juga.

 

“Lalu dari mana dia tahu nama kecilku ya? Aish, kenapa aku jadi kepikiran namja aneh itu terus sich?” Aku mengacak rambutku frustasi. Ah, lebih baik aku bertanya pada Yesung Hyung saja tentangnya. Mereka sepertinya saling mengenal, melihat dari cara mereka melempar tatapan mengerikan tadi. Tapi jika mereka saling bermusuhan bagaimana? Yesung Hyung marah tidak ya jika aku bertanya padanya tentang namja tadi? Ish, kalau tidak dicoba mana aku tahu dia akan marah atau tidak. Baiklah, aku akan menemui Yesung Hyung sekarang.

 

“Akh… hah… hah…,”

 

Ke-kenapa dadaku sesak seperti ini? Ini sangat menyakitkan. Sepertinya aku harus menunda untuk bertemu dengan Yesung Hyung dulu. Aku harus ke ruang kesehatan terlebih dulu untuk memeriksakan kondisiku pada dokter sekolah.

 

“Hah… se-sakh se-khali,” susah payah aku berjalan di sepanjang koridor menuju ruang kesehatan. Tapi saat sampai di ruang kesehatan aku tidak menemukan dokter sekolah disana.

 

Aish, disaat se-perti ini kenap-pha dokter itu thi-dakh ada? Apahh aku ke rumah sakhit saja?” Aku berjalan pelan ke arah ranjang dan menidurkan diriku disana. Kuputuskan untuk beristirahat sejenak sambil menunggu dokter sekolah kembali. Baru aku menarik selimut saat kudengar derap langkah kaki di koridor dan pintu yang terbuka dengan kasar.

 

Bruak…

 

“WOOKIE!!”

 

Eh? Namja yang tadi pagi. Mau apa lagi dia?

 

“Wookie, untung aku melihatmu masuk kemari tadi.”

 

“Ma-mau apa kau? Keluarlah! Aku sedang tidak enakh badan.”

 

“Maka dari itu aku akan membantumu.”

 

“M-mwo?”

 

Apa maksud dari ucapannya? Lalu kenapa dia semakin mendekatkan wajahnya padaku?

 

“Engg…,”

 

An-andwae!!

 

Ini tidak mungkin. Di-dia… Eh?! Sesaknya hilang??

 

Eotteohke? Kau masih marah padaku dan berpura-pura tidak mengenaliku, eoh?”

 

DEG…

 

Plak!!

 

YAK! Kenapa menamparku??”

 

Ryeowook POV End

 

Kyuhyun POV

 

Aish, sebenarnya ada apa dengan Ryeowook? Padahal aku sangat khawatir padanya saat melihat gelagat anehnya tadi sebelum masuk kemari. Dan dugaanku benar jika sesak napasnya sedang kambuh. Tapi apa yang kudapat setelah membantunya menghilangkan sesak itu?

 

Sebuah tamparan keras…

 

Hah, aku yakin kini ada cetak merah lima jarinya di pipi mulusku ini. *sepertinya Kyu Oppa ga nyadar kalau mukanya bopengan bekas jerawat -_- #authorbosenidup*

 

“Hiks…,”

 

Aku memfokuskan pandanganku kembali ke arah Ryeowook saat mendengar isakkan keluar dari bibir mungilnya.

 

“Wo-wookie? Neon gwaenchanha?” tanyaku panik melihatnya tiba-tiba menangis seperti ini.

 

“Ka-kau jahat! I-itu kan ciuman pertamaku, hiks…,”

 

“Eh? Kau… benar-benar lupa? Masalah kutukan itu juga kau tidak ingat?”

 

“Ku-tukan??” Dia berhenti terisak dan memandangku dengan bingung.

 

Ne, kutukan dari hyungmu yang melibatkan kita berdua,” jelasku padanya

 

Mwo? Kau tahu tentang kutukan Heechul Hyung? Apa yang dia lakukan dengan kutukannya lagi?”

 

“Lagi? Kutukan lagi?”

 

“AHH…,” sepertinya kami mengerti akan apa yang terjadi saat ini.

 

Kyuhyun POV End

 

Kiss or Dead ~ Again

 

HYUUUNG!!” Ryeowook berteriak nyaring saat melihat hyung kesayangannya ada di pinggir lapangan basket. Segera saja dia berlari ke arah namja cantik itu diikuti oleh Kyuhyun yang sejak tadi menemaninya mencari Heechul.

 

“Ya-yakArraso arraso! Akan kujelaskan. Tak perlu berteriak seperti itu. Aish, kau membuat telingaku berdengung,” keluh Heechul saat Ryeowook dan Kyuhyun berhasil menariknya ke sudut lapangan yang sepi.

 

“Apa yang Hyung/Sunbae perbuat kali ini?” tanya Ryeowook dan Kyuhyun bersamaan.

 

Heechul pun menjelaskan semuanya kepada Ryeowook dan Kyuhyun. Mulai dari awal mereka terkena kutukan ciuman hingga dia yang membuat Ryeowook melupakan Kyuhyun dengan salah satu kutukannya juga. Putra sulung keluarga Kim itu memandang bergantian wajah dua namja yang lebih muda darinya setelah selesai menjelaskan semuanya. Sebelum kedua orang itu kembali mengajukan berbagai pertanyaan kepada namja cantik itu.

 

MWO? Kutukan ciumana?”

 

“Jadi benar kau yang membuat Wookie melupakanku?”

 

Aish, sudah kubilang jangan berteriak! Satu-satu kalau mau bertanya!” sewot Heechul membuat kedua namja dihadapannya mengkerut.

 

“Ja-jadi aku terkena kutukan yang membuatku harus berciuman dengan Kyuhyun untuk menghilangkan rasa sesak itu? Dan Kyuhyun juga sebenarnya sudah menjadi kekasihku?” Ryeowook kembali memastikan semuanya.

 

“Yups!!”

 

“Huft, aku baru tahu jika ada kutukan yang bisa membuat seseorang hilang ingatan sebagian seperti ini,” Kyuhyun menarik rambutnya frustasi.

 

“Kau baru tahu kehebatanku kan?”

 

Yak, jangan malah bangga seperti itu! Cepat kembalikan ingatan Ryeowookie! Kutukan ini sengaja kau lakukan jadi kau pasti tahu cara memulihkannya.”

 

Shireo, bweekkk,”

 

Neo!?”

 

Geumanhae!!”

 

Ryeowook yang merasa diacuhkan pun menghentikan pertengkaran konyol antara hyungnya dan namja yang katanya merupakan kekasihnya itu.

 

Nan gwaenchanha. Tidak apa jika ingatanku tidak kembali.”

 

Ne? Yak…,” belum sempat Kyuhyun mengajukan protesnya, Ryeowook kembali menjelaskan alasannya.

 

“Aku hanya merasa tidak akan ada perubahan yang berarti walau ingatanku kembali atau tidak.”

 

Geurae! Kau terlihat sangat menderita saat bersamanya jika dilihat dari pihak ketiga,” Heechul berusaha mempengaruhi pikiran polos dongsaeng manisnya itu.

 

Jinjja?”

 

Yak! Jangan mengatakan yang tidak-tidak pa…,”

 

Hyung benar. Lagi pula namja egois dan mesum sepertinya sama sekali bukan tipeku.”

 

Kyuhyun merasa dunianya hancur demi mendengar Ryeowook berkata seperti itu. Apakah sikapnya selama ini memang sudah sangat keterlaluan hingga namjachingu polosnya itu begitu membencinya? Sementara itu Ryeowook mempunyai pikiran lain tentang Kyuhyun. Namja penyayang jerapah ini berpikir jika Kyuhyun berpacaran dengannya karna kutukan dari hyungnya itu.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Beberapa hari telah berlalu setelah kejadian di lapangan itu. Dan semenjak itu pula Ryeowook berusaha tidak terlalu sering bertemu dengan Kyuhyun. Dia hanya akan menemui Kyuhyun jika sesak napas mereka kambuh. Selebihnya dia akan menghindar dari namja tampan itu dengan berbagai alasan. Hubungannya dengan Yesung pun kembali dekat. Tapi tidak sedekat dulu sejak Ryeowook tahu jika Yesung sudah menjadi kekasih Lee Sungmin.

 

Namun hal itu tak menyurutkan keinginan Kyuhyun untuk mengembalikan ingatan Ryeowook. Berulang kali Ryeowook menghindarinya, berulang kali pula dia mencoba mendekati Ryeowook. Seperti saat ini, Kyuhyun langsung keluar dari kelasnya ketika bel pulang berbunyi. Kemana lagi tujuannya jika bukan menemui namjachingunya di kelasnya?

 

Dan kali ini pun usaha Kyuhyun sia-sia saat matanya tidak menemuka sosok mungil dan manis yang tanpa sadar sudah sangat dirindukannya itu. Kembali diedarkan pandangan matanya ke seluruh penjuru kelas yang masih berisi beberapa siswa itu. Kyuhyun tersenyum senang saat melihat Henry berjalan menghampirinya.

 

Annyeong, Hyung. Mencari Wookie Hyung lagi, eoh?” tanya Henry basa-basi. Tentu saja Kyuhyun sedang mencari Ryeowook. Jika tidak mana mungkin dia sudah berada di kelasnya beberapa saat setelah bel berbunyi?

 

Ne, Wookie eoddi?”

 

“Dia sudah pergi untuk kerja part time, Hyung.”

 

Part time?”

 

Ne, dia bilang ada yang ingin dibelinya. Jadi dia memutuskan untuk bekerja part time karna tidak ingin merepotkan Heechul Hyung. Ini alamat tempatnya bekerja sekarang. Hyung kesana saja,” jelas Henry panjang lebar sambil memberikan secarik kertas berisi sebuah alamat kepada Kyuhyun.

 

Gomawo Henry-ya. Kau memang selalu bisa kuandalkan,” Kyuhyun langsung berlari meninggalkan Henry setelah mengucapkan itu semua.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Kyuhyun POV

 

M-MWO? Restoran apa ini? Ku kira ini hanya restoran keluarga biasa. Tapi kenapa semua pelayannya mengenakan berbagai macam kostum seperti ini?

 

“Selamat datang di Cafe Cosplay ELF, Tuan,” ujar seseorang membuyarkan lamunanku.

 

Kali ini aku kembali terperangah mendapati seseorang yang mengenakan gaun putih lembut sepanjang lutut dengan wig ungu pendeknya sedikit membungkuk di hadapanku. *bayangin Bada Wook di SS5*

 

Yak, ternyata kau lagi, eoh?” ujarnya setelah meluruskan kembali badannya.

 

“Wo-wookie, ini kau? Aish, kenapa kau memakai baju seperti ini?” protesku saat menyadari jika yeo~ ah, ani, namja cantik di hadapanku ini adalah Ryeowook. Bagaimana bisa namja sepertinya terlihat beribu kali lebih manis dan cantik serta errr, sexy dalam balutan gaun putih itu.

Waeyo? Seragam di kafe ini memang berbeda dari kafe yang lain. Tapi ini tetap saja kafe biasa yang menjual kopi dan berbagai makanan ringan lainnya,” jelasnya dengan wajah polos yang membuatku meneguk ludah dengan susah.

 

“Justru seragam ini yang menjadi masalah, Wookie.” Kau jadi terlihat begitu menggoda. Lanjutku dalam hati.

 

“Wook-ah, siapa dia? Temanmu?” tiba-tiba seorang namja berwajah angel berjalan mendekati kami.

 

“Ah, hanya temanku di sekolah, Hyung.”

 

Yak, aku namjachingumu!!” protesku tidak terima. Hanya teman katanya? Ck…

 

Ne, mantan namjachingu. Sekarang pulanglah!” Aigo, dia benar-benar…

 

Aish, aku juga pelanggan disini. Aku pesan secangkir white latte,” ujarku sambil menarik sebuah kursi di meja terdekat dan mendudukinya dengan nyaman.

 

“Sudahlah, Wookie. Dia benar. Sekarang dia adalah pelanggan kita. Jadi layani dia dengan baik ne?!” Aku menampilkan smirk andalanku mendengar namja yang kukira adalah pemilik kafe ini –melihat dari bajunya yang berbeda dengan pelayan lain- memihakku.

 

Geurae, Hyung,” ujarnya lemas sambil mem-pout-kan bibirnya imut dan berjalan menuju dapur. Oh, please, jangan menunjukkan wajah seperti itu disini.

 

“Lihatlah pelayan yang bergaun putih itu. Terlihat sangat manis,” langsung saja kuberikan sebuah deathglare terbaik pada dua orang ajussi yang sudah berani melirik My Ryeowookie.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Huft, jam berapa kafe ini tutup? Aku sudah menunggu selama tiga jam lebih dan menghabiskan bercangkir-cangkir kopi disini. Tapi sepertinya Ryeowook masih sibuk bekerja. Apa dia tidak lelah sejak tadi mondar mandir mencatat dan membawakan pesanan untuk semua ajussi-ajussi mesum itu?

 

“Kyu, apa kau masih ingin memesan kopi lagi?” entah sejak kapan namja ini sudah ada di sampingku.

 

“Apa kau masih lama? Jika tidak, cepat ganti bajumu dan kita pulang sekarang,” ujarku tanpa menjawab pertanyaannya.

 

“Hmm, jam kerjaku masih ada satu jam lagi. Kalau kau ingin pulang, pulanglah duluan! Tidak usah menungguku.”

 

Yak, apa kau belum mengerti juga? Aku melakukan semua ini untuk melindungimu. Bagaimana jika nanti salah satu atau semua ajussi itu mengganggumu?”

 

“Puh… hahahahaha… Kau lucu sekali? Aku ini juga namja. Aku bisa melindungi diriku sendiri.”

 

“Tap…,”

 

“Sudahlah, jadi kau masih mau memesan kopi atau ingin pulang, hmm?”

 

“Aku pesan kopi lagi.”

 

“Baiklah, tunggu sebentar!”

 

Aku tetap memperhatikannya hingga dia menghilang di pintu dapur. Sudah kuputuskan untuk menunggunya pulang bekerja.

 

“Ah, anak itu. Kenapa dia tidak sadar kalau dia itu sangat manis? Terlebih jika sedang memakai kostum seperti itu. ck, aku tidak akan tenang jika dia tetap bekerja disini.”

 

Kyuhyun POV End

 

Kiss or Dead ~ Again

 

“Wookie? Ku dengar kau sekarang bekerja part time?” tanya Yesung yang sedang membersihkan ruangan klub musik dibantu Henry dan Ryeowook.

 

“Hahaha, aku bahkan tidak yakin, Hyung. Jika Wookie Hyung bisa menjadi pelayan disana. Kudengar semua pelayan disana diharuskan memakai kostum setiap hari untuk menarik pelanggan,” Henry ikut menimpali membuat Ryeowook sedikit menggerutu.

 

“Berhentilah mengolok-olokku! Kalian hanya membuat moodku rusak!” Ryeowook semakin mengerucutkan bibirnya.

 

“Kkkkk, kami hanya mengkhawatirkanmu, Wookie,” Yesung mengacak rambut Ryeowook saat mengatakan itu. “Eh, apa anak setan itu juga bekerja bersamamu?” tanyanya kemudian.

 

“Kyuhyun maksudmu, Hyung? Ani, mana mungkin dia mau bekerja seperti itu,” jawab Ryeowook santai.

 

“Syukurlah, aku juga tidak bisa membayangkan jika harus dilayani olehnya,” Yesung sedikit bergidik saat mengatakan hal itu.

 

“Dilayani oleh siapa maksudmu?” suara bass itu sontak membuat ketiga namja yang ada di ruangan itu menolehkan kepalanya ke arah pintu masuk.

 

Omo, apa kau benar-benar setan? Kenapa kau tiba-tiba muncul disini?” tanya Yesung sambil sedikit menyindir Kyuhyun, namja tampan yang baru saja bergabung di ruangan klub musik.

 

“Kenapa kau disini? Setahuku kau bukan anggota klub musik,” ujar Ryeowook polos mendahului Kyuhyun yang ingin membalas ucapan Yesung.

 

“Aku yang menyuruh Kyuhyun Hyung kemari, Hyung. Kyuhyun Hyung ada janji dengan Mimi Gege. Jadi sekalian saja aku ikut dengannya ke tempat Mimi Gege,” Henry mewakili Kyuhyun untuk menjawab pertanyaan Ryeowook.

 

“Oh, kita jadi sering bertemu ya.”

 

Kyuhyun berjalan mendekati Ryeowook dan mengulurkan tangannya menyentuh kening Ryeowook yang berkeringat.

 

“Jangan terlalu lelah. Kau jadi berkeringat seperti ini,” katanya sambil menyeka peluh di kening Ryeowook. Seketika itu juga wajah Ryeowook langsung merona karna ulah Kyuhyun.

 

“A-aku bisa menyekanya sendiri,” ujar Ryeowook gugup sambil menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun.

 

“Kau sengaja melakukannya di depan kami ya?” geram Yesung.

 

Ne! Apapun yang terjadi, Ryeowookie tetap namjachinguku. Lagi pula kalian juga sudah mempunyai namjachingu masing-masing kan. Jadi apa yang salah disini? Henry-ya, cepat bereskan pekerjaanmu. Aku tunggu kau di parkiran.”

 

Setelah itu, Kyuhyun pun beranjak pergi meninggalkan ketiga namja yang sukses dibuatnya diam seribu bahasa. Membuat suasana sedikit canggung di ruangan itu. Ryeowook terus memperhatikan sosok Kyuhyun hingga menghilang dari jarak pandangnya sebelum menghela napas berat.

 

Kiss or Dead ~ Again

 

Kyuhyun masuk ke dalam mobil dan menyandarkan tubuhnya yang tiba-tiba terasa letih. Dipenjamkannya matanya sejenak sambil tangannya memijat pelipisnya yang berdenyut. Pikirannya kembali memutar perbincangan singkat antara dirinya dan Heechul di jam istirahat tadi.

 

Flashback

 

“Hei, cepat kembalikan ingatan Ryeowook tentang diriku! Kenapa kau suka sekali menyiksaku, eoh?” Kyuhyun kini sedang mencoba meluluhkan hati Heechul agar mengembalikan ingatan Ryeowook yang hilang. Tapi sepertinya dia tidak sadar jika ucapannya malah membuat namja cantik itu makin enggan memenuhi keinginannya.

 

Shireo!” jawab Heechul tegas. “Lagi pula ini juga keinginan Wookie sendiri. Aku hanya membantunya,” lanjut Heechul.

 

Mwo?”

 

“Apa kau tidak merasa jika selama kalian jalan berdua dia selalu menderita? Kasian Wookie yang harus selalu menuruti orang egois sepertimu, hiks…,” Heechul mulai terisak mengingat keadaan dongsaeng malangnya beberapa hari yang lalu. “Aku merindukan sosoknya yang polos dan ceria seperti dulu sebelum dia bertemu denganmu,” lanjutnya lirih.

 

Aku membencimu, Kyu!

 

Mendengar penjelasan dari Heechul, Kyuhyun kembali teringat kalimat terakhir yang diucapkan Ryeowook padanya sebelum namja itu melupakannya. Bahkan nomor ponselnya pun sempat di blokir oleh namja penyuka warna ungu itu.

 

“Sepertinya kau harus menyerah, Kyu. Biar bagaimanapun aku melakukan ini juga demi Ryeowookie,” ujar Heechul sambil memamerkan evil smirknya yang tak kalah menyeramkan dari milik Kyuhyun.

 

Flashback End

 

“Huufftt… Kurasa Heechul Sunbae benar. Sudah waktunya aku menyerah…,” Kyuhyun membuka kembali kedua matanya. Menampilkan sepasang onix hitam yang sanggup mempesona siapapun yang melihatnya.

 

“Aku menyerah untuk membuatnya mengingatku kembali. Tapi akan aku buat dia jatuh cinta sekali lagi padaku… Aku pasti bisa melakukannya,” tekad Kyuhyun memantapkan hatinya.

 

T.B.C

55 Komentar

Filed under Chapter, Fanfiction, Romance, Yaoi

55 responses to “KISS OR DEAD ~ AGAIN Part 2

  1. Tari_KyuWook

    Ah akhirnya chingu ya kembali juga…aku menunggu ff ini…
    Bagus lah kalau wookie benaran lupa sama kyu biar tau rasa sih kyu itu…
    Jangan mau nya cuma nuruti keegoisannya kyu aja ..mau nya kesenangannya aja kan kasian bebeb wookie nya…
    Chulli emang rajanya setan kalau dy udah marah seram banget…
    Duh penasaran gimana ya perjuangannya kyu tuk mendapakan hati wookie lagi???
    Next part jangan lama ya hehehe fighting

    • hehe, mianhae udh bikin nunggu lama, salahkan komikku yg hilang dan segala kesibukan dikantor yg bwt aq jadi males nerusin ini semua.. #curcol
      ia, biar tau rasa c kyu, gimana rasa’a dicuekin sama pacar sendiri.. kkkkk
      duh, chulli mah emg nyeremin dr sono’a,, >.<
      wookie dech, di usahakan ya.. 🙂

  2. octha

    akhirnya update juga. bagus kyu, kau harus smangat buat bikin wook jatuh hati lagi padamu, biarpun wook lupa tentangmu, tp dia msh punya hati. smangat kyu, cayo.
    ok di tunggu next chapnya, smoga ga lama. 🙂

  3. adel

    baiklah tuan cho,, fighting!!!!!!!!!!!!!! bt wookie jatuh cinta lg nae…….
    bt apa wook kerja di cafe chingu? dia mw bli apa? n bt siapa?
    di tgu nextnya, jgn lama nae,,, FIGHTING!!

    • gomawo semangat’a bwt kyu maupun bwt ku.. hihihi
      hmm, bwt apa ya?? aq juga masih bingung.. #gubrak
      kl di komik’a kan bwt bl sabuk karate baru untuk pertandingan berikut’a, tp kan ga nyambung kl dimasukin disini.. hehehe
      diusahakan, doaka saja ya.. u,u

  4. sneezyhyunwook

    kasian kyukyu jadi dilupain sama wookie. Semoga ingatan wookie cepet kembali deh fighting kyukyu.

  5. Ju2n Ryeosomnia

    Aigo… Lama bngt update ny.. Hampir ae diri q jamuran nungguin ny. Tp d maklumin koq kalo emank lg sibuk d knt0r ny km. Kasian jg kyu ppa d lupain ma w0ok ppa kyak gtu. Pdhl kyu ppa kn cnta bngt ma w0ok ppa, y wlw pun cra ny dy nunjukin. Gx bnr. Yg da lanjut ne.

    • hehe, tapi blum smpe jamuran kan?? 😀 ia nie, lg sibuk bgt, udh gitu komik’a sempet ilang, baru ketemu kemarin.. u,u
      biarkan kyu menderita dulu skrg.. khukhukhu
      sippo, ditunggu aja, semoga ga jamuran lagi.. 😀

  6. Kyaaa!!! Kau membuat jantung q hampir saja berhenti! #getokNisha
    Q pikir Kyu bakalan benar2 menyerah untuk Wook. Untunglah dia tidak sebodoh itu #digaplokWook
    Ayo Kyu! Kamu bisa! Fighting!!!
    Oh jadi akhirnya Yesung jadian juga sama Sungmin. Asyeek ada YeMin….xixi. Q kira Ye mo dekatin Wook lagi.
    Henry baik banget deh mo bantuin Kyu nyari Wook.
    Ayo Nisha, q tunggu lanjutannya. Fighting!!!!!!

    • ish, Eonni, jgn main getok sembarangan, emang’a ga sakit apa?? #pout
      Kyaaaaaa, akhir’a kau muncul(?) juga Eonni,, hehehe 😀 tenang Eonni-ya, aq ga bakal secepat itu bikin Kyu menyerah, bisa2 crita’a langsung end disini donk??
      ia Eonni, aq kan ga tega bikin Yeppa jadi jones, so, aq kasih Minppa aja dech, biar Yeppa ga kedinginan, eh, sendirian mksud’a, abis kan Henry’a udh aq pasangin sama Mimi.. 🙂
      Ne Eonni, gomawo, silahkan ditunggu.. ^^

  7. Semut

    Kyaaa… Kasian sama kyuhyun, knapa heechul kaya gitu ? Kenapa juga ryeowook memutuskan nggak pengen kenal sama kyuhyun… Kyuhyun ! Aku mendukungmu untuk membuat ryeowook jatuh cinta lagi sama kamu, aku dan para KWS mendukungmu ! Hwaiting ! #apaini?

  8. ryeomma

    hampir lupa ni chingu ma jlan critanya….wahhh heechul oppa kali ini mantra mu mujarab buktinya wookiee bner2 lupa n benci tu ma kyu….ayooo kyu dpatkan lgi cintamu kmi mndukungmu…ciaayouuuu….dtunggu next chap nya chingu

  9. ryeon

    yaayayyaaa…..
    Smngat kyu..cayoo…

  10. ryeosun

    chuliee mntang2 bsa shir mntrain orng seenknya ja….. poor kyu…kau hrus brjuang sngguh2 biar dptin wook lgy…tuh wooknya jga dah mlai k sem2 lgy sm kyu…untng ye2 dah nyrahh wat dptin wookie…dtnghu lnjutannya…

  11. Wookie Angel

    Akhirnya………..
    Unni, lama banget sich update’nya?? Lain kali tolong cepet sedikit ya eon…. 🙂 🙂 🙂
    Kyu gak nyerah kan eon ?? Dia akan terus berusaha dapetin wookie kembali kan ??? Jangan sampai dia berpaling dari wookie… 🙂 🙂
    Oke, makasih buat authornya….. 🙂

    • yak, kau baru muncul disini udh bikin rusuh?? #pout
      kemarin kan komik’a ilang saeng, & aq lg fokus sama ffku yg lain,, 😦
      so, baru bisa bres skrg dech,,
      engga koq, tenang aja, kyu bakal terus berusaha untuk dapetin ryeowook kembali.. 🙂 kan dy udh cinta mati ke baby wook,, 😀

  12. dhafaryeosomnia

    huh. telat bacanya.

    chingu pa wook d sini gk ngeradain perasaan kangen atau rindu tau perasaan apa gtu k kyu?? trus kyu gmn arany km harus dpetin wook lgi 🙂

  13. Ryeozaki

    Nishaa…..akhirny sempet baca jg ffmu ini,,kkkk
    aah,,ku kira kyu beneran nyerah buat ngejar wook,,trnyata…fighting kyu!!!kkk…

    Nisha…tu komik apa jdulny yah??sama kah kiss or dead??manga jepang kan?

  14. mianhe ru bs comment chingu……
    waduh s wook bneran ga inget kyu lg eoh???
    lah kalo kyu sesak napas gmn tuh???
    apa rncana kyu bkal pura2 sesak napas mulu eoh biar wook nmpel mlu ma dy n bs jtuh cinta yg k-2 ma kyu???
    update yg kilat ne…

  15. Fighting kyu\^_^/
    Buat wook jatuh cinta tuk k 2 x nya…..
    Gomawo autornim ^^

  16. Astagaaaa,Wook bner2 lupa ama Kyu. Chullie hebat#gubrak
    Kyu,fighting. Jngan menyerah,berusaha dngan sekuat tnaga dan tetap berdo’a dngan rajin#apaansih#plak
    hahahaha,semoga berhasil Kyu. Fighting^^

  17. GhaldaBalqies

    Annyeonghaseyo…

    Miftah Eonni!! yey.. mianhae eonni baru review sekarang.. aku baru bisa.. bacanya sih kemarin tapi setengah setengag.. hihi *muka polos* maaf ya Eonni sayang…. Hayolo eonni balikin ingetan Wookie lagi dong.. kasian kan Kyupil jadi galon seperti itu.. eonni sama evilnya kaya Chullie.. hihi tapi aku tetep suka dong.. ecie.. walau telat review.. maklumi lah aku eonni.. *nangis bombay* hehehe.. Eonni cantik dilanjut ya ceritanya aku setia menunggu loh.. dan YEY ADA YEMIN muehehe itu couple idaman ku… ih eonni baik deh.. mengerti selera ku hehehe.. semakin semangat bacanya okeh okeh.. walaupun telat Reviewnya gak apa-apa kan eon? yang penting aku baca ya.. (Y)..

    Miftah Eonni semangat ya lanjutin ceritanya.. diriku menunggu loh.. Semangat eon figthin ^^

    Gomawo

  18. GhaldaBalqies

    Annyeonghaseyo…

    Miftah Eonni!! yey.. mianhae eonni baru review sekarang.. aku baru bisa.. bacanya sih kemarin tapi setengah setengah.. hihi *muka polos* maaf ya Eonni sayang…. Hayolo eonni balikin ingetan Wookie lagi dong.. kasian kan Kyupil jadi galon seperti itu.. eonni sama evilnya kaya Chullie.. hihi tapi aku tetep suka dong.. ecie.. walau telat review.. maklumi lah aku eonni.. *nangis bombay* hehehe.. Eonni cantik dilanjut ya ceritanya aku setia menunggu loh.. dan YEY ADA YEMIN muehehe itu couple idaman ku… ih eonni baik deh.. mengerti selera ku hehehe.. semakin semangat bacanya okeh okeh.. walaupun telat Reviewnya gak apa-apa kan eon? yang penting aku baca ya.. (Y)..

    Miftah Eonni semangat ya lanjutin ceritanya.. diriku menunggu loh.. Semangat eon figthin ^^

    Gomawo

    • hahahahaha, gwaenchanha saengie.. 🙂 aq paham,,
      andwae, biar kyu tau rasa, kan kasian di ff lain wookie mulu yg menderita, biar disini kyu yg dibikin galon.. #smirkwithchullppa
      eeeiiii, mentang2 telat komen jadi kau posting 2 komen yg sama begini?? -_- mana ada rapelan(?) komen begini?? #getokghhalda
      wah, kau suka yemin?? 😮 yah, nanti kl ada mood aq bikinin yemin momen dech sekilas, tp ga janji lho ya.. 😉
      cheonma saengie.. #bow

  19. quixu

    ini juga.. aishh ternyata aku juga belum ngasih komen, padahal aku yang sering ngobrak ngabrik eon buat apdet T_T. what’s wrong with my brain cells???
    ahhh… si yesung ngotot amat sih. dah tau juga kalo wookie suka sama kyupil, tetep aje ngejar. mau lu apa sih bang?? #plakk
    yakk kim heechul, palliiiii kembalikan memori wookie!! tapi kalo wookie nya sendiri nolak buat inget ya sama saja percuma hahahaha
    kasiiiiaaaaann si kyupil. sini sini sama eomma, nak. 😀
    eon,, lanjuuuuuuutttttttttt xD

    • mwo ngobrak abrik?? kau pikir aq apa?? #jitaknunnu
      baca yg bener lah say, yeppa tu udh ma minppa, jadi dy ga bermaksud bwt ngejar wookie kek dulu..
      yah, begitulah, memang nasib kyupil kurang bagus disini.. #poorkyu
      ne, nie masih diketik, sayang’a lepiku lg bermasalah, jadi mungkin tidak bisa selesai dlm wktu dekat..
      bersabarlah.. 🙂

  20. Asdfghjkl95

    Eonn update dong. Aku penasaran ><

  21. Ryeowookie

    Uuuuhhhh, kasiannya seorang cho kyuhyun, dilupain sm wookie ;(
    Tp, evil mesum kyak kyu emang hrus dberi plajaran *smirk*

  22. nadyaa siikyuwookbaby

    ksian liat kyu di sni tp biar tw rsa sih si kyu.a abis ego.a tnggi sngat kan kasian wookie, yaah anggaplah itu hukuman buat kmu kyu kkkk
    hhaa eomma q klo mrah emang nyeremin, jati diri.a lngsung keluar seorang ratu kegelapan vs pangeran kegelapan a.k.a kyu epil kkkk
    ksian wookie pnya hyung n namjachingu kyk mereka #ditabokheenimsmakyu
    ayoo kyu berusahalah buat wookie jatuh cinta sma kmu lgi, q mendukungmu 1000% #dorong2kyu
    mihuunn mnta pw #colek2mihunn

  23. haha.. kirain kyu bakal menyerah, pdhl aq udah kasian bgt sm kyu dilupain sm wook.
    suka bgt tuh sm part dmn kyu blg menyerah utk membuat ingatan wook kmbali tp dia akan membuat wook utk jatuh cnta sm dia satu kali lg.. aigooo, panfang menyerah bgt ya si kyu.
    bagus, lanjutkan perjuanganmu kyu..

    lanjjooouuutt baca next chap ^^

  24. KyuRyeosomnia

    OMO !! Kyuppil kasian juga kalo dilupain ma wook,, tp aku setuju dnganmu yang berusaha membuat wookie jatuh cinta kmbali sama kamu kyu… Fighting !! nd jngan buat wook tersiksa lagi ne

  25. ri_amel

    Boleh minta passwordnya ngga, oen…hehehe

  26. kikyu

    Wahh..aku penasaran kelanjutannya…boleh minta passwordnya, oen?

  27. Gaara9

    Semangat Kyu.. buktikan kau pantas untuk Wook dengan cintamu.. hehe perhatian Kyu ke Wook so sweet…. 🙂

    Eonnie minta pw yg chap 3… hehe gomawo

Tinggalkan komentar